Wow, Fashion Show 3D Ala Avatar?

foto berita artikelBerawal dari inspirasi film 3D Avatar, sejumlah top model Jepang akan melenggak-lenggok di catwalk dalam peragaan busana 3 dimensi pecan ini. Fashion Show Koleksi Musim Semi tersebut merupakan ide dari majalah fashion Jepang Non-no yang bekerja sama dengan vendor elektronik Panasonic Corp untuk dukungan teknis dan stasiun pemancar BS-TBS, di bioskop di Tokyo, Minggu (14/03).

Menurut Yoshiharu Koshizaki, pemimpin redaksi Non-no, yang memiliki target wanita berusia awal dua puluhan, mengatakan hingga kini hanya sedikit penonton yang bisa melihat langsung peragaan busana sedangkan gambar dua dimensi gagal menangkap tekstur dan lapisan baju, dan ini merupakan tahun pertama untuk fashion show 3D.

Koshizaki menambahkan, perkiraan ada 20.000 pembaca Non-no yang mengikuti undian untuk memperoleh undangan gratis. Acara ini model-model majalah Non-no yang terkenal, seperti Nozomi Sasaki yang akan mengenakan baju produk Jepang, juga ada busana merk Italia Diesel yang akan mejeng di catwalk 3D tersebut.(h_n)

sumber: www.beritanet.com

About chiyokochan

Binusian 2013
This entry was posted in IT News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *