Nimbuzz Versi Baru Siap Masuk ke BlackBerry O.S. 4.6

foto berita artikelKali ini merupakan berita yang menggembirakan untuk pengguna BlackBerry, karena Nimbuzz telah mengumumkan aplikasi chat dan VoIP versi baru untuk smartphone BlackBerry. Aplikasi baru tersebut berbeda dengan aplikasi Nimbuzz sebelumnya, namun pengguna BlackBerry masih dapat stay in touch dengan teman dan kolega dalam berbagai platform, termasuk layanan IM dan jejaring social.

Aplikasi chat dan VoIP Nimbuzz tersebut akan berjalan di background sementara user mengerjakan pekerjaan biasanya dengan BlackBerry. Ketika sebuah contact baru ‘ping’ ke user, maka user akan menerima notifikasi di homescreen.

Fitur lainnya berupa sebuah pilihan auto reconnect, yang support untuk koneksi 3G, 2G atau Wi-Fi, ketika user kehilangan koneksi. Versi baru aplikasi Nimbuzz ini juga hadir dengan URL yang dapat diklik, yang dapat membuka browser ketika URL tersebut diklik dari dalam jendela chat. Versi baru aplikasi ini kompatibel untuk system Blackberry O.S. 4.6, dan lebih tinggi.

User dapat mencoba aplikasi Nimbuzz terbaru ini untuk BlackBerry Storm, Bold 9000, Tour 9630, Pearl Flip, Curve 8900, Storm 2 dan Bold 9700.

sumber:http://www.beritanet.com

About chiyokochan

Binusian 2013
This entry was posted in IT News. Bookmark the permalink.

One Response to Nimbuzz Versi Baru Siap Masuk ke BlackBerry O.S. 4.6

  1. Pingback: Blackberry 8900 Sim Free – Classic Beautifully Redefined

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *