Bug di Twitter???

foto berita artikelTwitter telah mengkonfirmasi bahwa di situsnya ada sebuah bug yang membuat user dapat memaksa orang lain untuk follow pesan mereka di Twitter. Kelemahan dari Twitter itu memungkinkan pengguna untuk menambah follower dengan hanya mengetik “accept” diikuti dengan nama akun Twitter. Hal tersebut akan mengizinkan spammer untuk membuat mailing list besar jika proses itu dilakukan secara otomatis, dan ada beberapa laporan tentang selebriti terdaftar sebagai friend tanpa persetujuan mereka.

Berita bug ini menyebar secara cepat di dunia online, menyebabkan lonjakan dalam penggunaannya, dan Twitter bergerak cepat untuk memperbaiki masalah. Namun, bagaimanapun kasus ini menyebabkan banyak pengguna kehilangan semua teman dan murid.

“Kami telah mengidentifikasi dan menemukan bug yang memungkinkan user untuk ‘memaksa’ orang lain untuk menjadi follower-nya. Kami sekarang bekerja untuk mengembalikan semua penyalahgunaan bug yang telah terjadi. Sementara untuk follower atau following yang menjadi zero (0), juga akan segera diperbaiki.” ungkap Twitter.
Twitter sekarang bekerja untuk memulihkan setting friend dan follower teman sebelumnya dan memperingatkan pengguna bahwa mereka harus menghapus setiap friend mereka yang tidak dikenal sebelumnya di list friend.

sumber:beritanet.com

About chiyokochan

Binusian 2013
This entry was posted in IT News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *